Kontak kami:

061(8213533)

logo

GUBSU TUTUP PRSU KE-47 TAHUN 2018

Medan, 16/4 – Gubernur Sumatera Utara H T Erry Nuradi  resmi menutup Pekan Raya Sumatera Utarà ke-46 Tahun 2018 yang berlangsung selama 1 bulan sejak tanggal 16 Maret 2018 di areal PRSU Jalan Gatot Subroto Medan, Senin malam . Selama satu bulan penyelanggaraan, even iniberhasi menyedot sebanyak 310 ribu pengunjung.

Dalam sambutannya Gubsu Erry Nuradi MSi mengatakan melalui PRSU para investor/pengusaha semakin mudah memperoleh informasi guna melakukan kerjasama perdagangan dan investasi dengan para pengusaha.

Oleh karenannya kegiatan PRSU yang sekaligus pusat hiburan dan juga budaya serta perdagangan meskilah kita dorong untuk dilanjutkan. PRSU ini tidak hanya dibuka setahun hanya 1 bulan, sehingga PRSU yang terdiri dari paviliun-paviliun pemerintah daerah se-Sumatera Utara ini bisa menjadi miniaturnya Sumatera Utara. “Diharapkan PRSU harus terus kita dorong untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk unggulan Sumatera Utara,” ujar Gubsu.

Tampilan-tampilan Paviliun, lanjutnya juga semakin menarik, asri, bersih serta lebih kreatif dan berkualitas. “Diharapkan even PRSU menjadi sarana yang efektif bagi Pemkab dan Pemko untuk mensosialisasikan potensi sumberdaya daerah dan juga akan semakin baik di tahun mendatang,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *